Surat Beredar, Sutradara Marvel Mengumumkan Untuk Tidak Menyebarkan Spoiler

Jakarta Avengers Endgame merupakan film adaptasi marvel yang tentunya sangat ditunggu – tunggu bagi para fans MCU. Ya, sekiranya beberapa hari lagi film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 24 April 2019 ini. Banyak kejutan menarik yang tidak kalah seru dari seri sebelumnya, yaitu Avengers Infinity War. Kita tahu, Thanos yang merupakan musuh terbesar bagi Avengers tidak mungkin bisa dikalahkan hanya dengan 1 orang super hero saja. 

Mungkin kita bisa melihat, banyak super hero yang hilang setelah kejadian tersebut. Itu dikarenakan ulahnya “Thanos yang sengaja menjentikkan jarinya demi menghapus semua populasi di dunia”. Bagaimana mungkin para anggota Avengers bisa mengalahkan sang Mad Titan terkuat sealam semesta? Jawabannya adalah, mari kita lihat nanti pada tanggal 24 April ini. Di pembahasan kali ini saya tidak akan banyak mereview mengenai jalan cerita Avengers, melainkan memberikan fakta menarik tentang apa yang terjadi selama beberapa hari ke belakang. Mungkin di antara kalian ada yang tahu mengenai berita tersebut? Ya, pihak Marvel tentunya tidak ingin film buatannya harus bocor ditangan yang salah.


selama ini pihak Marvel berhasil menutup rapat – rapat untuk jalan cerita dari Avengers: Endgame yang walaupun pada akhirnya semua itu harus diterima dengan rasa kecewa. Menurut informasi yang saya dapat, saat ini banyak sekali video yang beredar yang memperlihatkan beberapa cuplikan dari film Avengers: Endgame dengan berbagai macam durasi yang berbeda – berbeda, hal ini tentunya menarik perhatian bagi para penggemar fans Marvel. Bagaimana bisa? Para penggemar yang tadinya semangat untuk bisa menyaksikan film tersebut, kini mereka harus kehilangan semangatnya karena sudah tahu apa yang terjadi dengan Avengers: Endgame. 



Baca juga : Cara Menghindari Double Ketika Melakukan Order Tiket di TIX ID

Marvel sendiri menyebutkan, ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membagikan spoiler dari hasil Screening Test di Dubai kemarin. Kabar ini tentunya tersebar di mana – mana, di Facebook, Twitter, Instagram, Bahkan di platform video seperti Youtube sendiri. Namun apalah daya, nasi sudah menjadi bubur. Mengetahui hal itu akhirnya 2 sutradara Marvel, yaitu Anthony Russo dan Joe Russo membuat surat permintaan bagi para Fans, surat itu diunggah melalui akun Twitter resmi milik mereka yang berbunyi, bisa dilihat gambar berikut di bawah ini.

Nah, bagi kalian yang tidak sabar untuk bisa menyaksikan film Avenger: Endgame. Tenang, tinggal menghitung hari saja dan ingat! Jangan sampai kita membocorkan jalan ceritanya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian para penggemar fans Marvel tentunya, jangan lupa pantau terus berita – berita lainnya seputar Avengers: Endgame. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di artikel yang akan datang.